Widget HTML #1

AKHIRNYA MARTEN PAES BISA MEMPERKUAT TIMNAS INDONESIA

 

Marten Paes


Setelah berproses panjang, akhirnya Menteri BUMN Erick Tohir mengumumkan kiper naturalisasi Marten Paes dapat bergabung bersama Timnas Indonesia untuk melakoni laga kualifikasi Piala Dunia babak ketiga. Kepastian itu langsung diumumkan oleh Erick Tohir selaku ketua PSSI melalui akun sosial medianya, "Kabar baik bagi persepakbolaan Indonesia. PSSI pada hari ini menginformasikan bahwa setelah melalui proses yang cukup lama dan ekstensif, Maarten Paes akhirnya telah berhasil didaftarkan dan sekarang secara sah dapat bermain mewakili tim nasional Indonesi". 

    Hal ini menambah angin segar untuk Timnas Indonesia yang beberapa pertandingan terakhir sangat membutuhkan sosok kiper yang tanggung dan berpengalaman. Masyarakat Indonesia tentunya sudah tidak sabar menanti kahadiran sosok Marten paes dibarisan pemain Timnas Indonesia. Harapannya, kehadiran Marten Paes juga mendorong motivasi kiper yang bermain di liga 1 Indonesia untuk semakin meningkatkan kualitas permainannya dan dapat bersaing. 

    Pertandingan kualifikasi piala dunia babak ketiga akan berlangsung pada 6 september 2024 melawan timnas Arab Saudi. Dengan kehadiran Marten Paes tentunya menambah optimisme masyarakat Indonesia untuk Timnas Indonesia mampu memberikan perlawanan yang maksimal dan meraih kemenangan.

Post a Comment for "AKHIRNYA MARTEN PAES BISA MEMPERKUAT TIMNAS INDONESIA"